Forum NarutoGakure
Silahkan Daftar Di Forum ini Untuk Menambah Wawasan Pengetahuan Naruto Anda...

By---> Mizuro Yotsuki


Jangan pernah memandang rendah dirimu sendiri. Bagi Dunia kamu mungkin hanya seseorang, tapi bagi seseorang kamu mungkin dunianya.
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
new
Affiliates
free forum

Bottom Left

Share | .
 

 Elemen Di Naruto

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Mizuro Yotsuki
Web Master
Web Master
avatar

Elemen : Suiton
Jumlah posting : 51
My Points : 10015164
Join date : 24.02.13
Age : 17

PostSubyek: Elemen Di Naruto   23/04/13, 12:46 am

Penjelasan Setiap Elemen Di Naruto




Elemen-elemen di anime Naruto.



Elemen dasar :



  • Katon/火遁( elemen api )adalah salah suatu elemen dasar. Hal ini dilakukan dgn memanaskan chakra di dalam perut sebelum melepaskannya melalui paru-paru dan mulut.Ada juga varian ini dalam bentuk beberapa media seperti penggunaan mesin,kertas peledak dan aliran chakra yg menjadi senjata.Umumnya Elemen ini menggunakan segel tangan Harimau,elemen api terdiri dari jangkauan menengah hingga luas.Sifat chakra api menjadi mayoritas di antara shinobi Konohagakure di negara Api dengan klan Uchiha memegang hubungan alamiah untuk itu. Amaterasu dinyatakan sebagai tingkat tertinggi transformasi api alam.Elemen Api kuat terhadap elemen angin tapi lemah terhadap air,Elemen api dapat digunakan bersama dengan elemen petir digunakan untuk.Selain itu, dapat digunakan dengan elemen angin untuk meningkatkan kekuatan dari teknik api dan bahkan mengatasi elemen air,Ia juga merupakan komponen dari kekkei Tota elemen debu.Elemen api juga memiliki sebuah varian canggih dikenal sebagai elemen bakar yang dimungkinkan melalui manipulasi Amaterasu.
    Katon:
     

  • Suiton/水遁 ( elemen air ) : adalah salah satu perubahan chakra dasar yang memungkinkan pengguna untuk memanipulasi air, atau membuat sendiri, dengan memasukkan chakra mereka ke dalam air. Dibutuhkan kemampuan lebih untuk membuat air sendiri untuk memanipulasi, jadi biasanya mereka memasukkan air ke mulut untuk persiapan dan dimuntahkan ketika digunakan. Ini adalah Salah satu elemen yang paling serbaguna dari lima sifat chakra dasar, teknik elemen Air tidak hanya dapat berubah bentuk namun negara juga. Selain itu, air menjadi lebih solid dalam proses juga. Pengguna elemen air tampaknya lebih umum di antara shinobi dari Kirigakure. Teknik-teknik serangan dengan air biasanya muncul untuk melakukan kerusakan tiba-tiba, yang akan menyebabkan kerusakan internal pada manusia.salah satu teknik transformasi sifat dasar unsur yang memungkinkan pengguna untuk memanipulasi air, atau membuat sendiri, dengan mengubah chakra mereka ke dalam wujud air. Umumnya lebih sering digunakan oleh shinobi kirigakure.Lebih kuat daripada api tapi lemah terhadap tanah. Dapat digunakan dengan elemen petir untuk membuat kerusakan yang lebih. Menurut sejarah dunia ninja hokage kedua adalah pengguna suiton terhebat. Selain itu elemen air juga dapat diubah menjadi gelembung entah bagaimana caranya seperti yang dilakukan oleh utakata.Selain itu, dapat digunakan dengan elemen angin untuk meningkatkan kehancuran dan jangkauan.Elemen air adalah komponen dari kekkei Genkai: elemen Es, elemen Kayu, elemen badai, dan elemen didih.
    Suiton:
     

  • Fuuton/風遁 (elemen angin ) : adalah salah satu dari lima transformasi sifat dasar unsur. Hal ini dilakukan dengan membuat chakra setajam dan setipis mungkin. Futon efektif untk teknik ofensif jarak pendek
    dan jarak pertengahan yang menggabungkan kekuatan fisik dan presisi tertarik untuk menangani pemotongan dan pemotongan kerusakan. Jarang di antara lima sifat chakra, teknik angin biasanya dilakukan dengan membuat sirkulasi udara dan dapat ditingkatkan melalui metode ini juga. chakra angin juga dapat disalurkan ke pisau untuk meningkatkan kekuatan memotong mereka dan keseluruhan jangkauan.Angin kuat terhadap petir karena merupakan insulator listrik alam, tetapi lemah terhadap api karena api dapat dipicu oleh udara. Rilis angin dapat digunakan bersama dengan Rilis api untuk menambah kekuatan teknik api. Selain itu, dapat digunakan dengan Release Air untuk meningkatkan daya hancur yg hebat. chakra Elemen angn adalah komponen dari kekkei Genkai: Es Rilis. Ini juga merupakan komponen dari kekkei Tota: Rilis Debu.
    Fuuton:
     

  • Raiton/雷遁 (elemen petir) : Elemen Petir (雷遁, Raiton; TV Inggris "lighting style")
    adalah salah satu teknik perubahan sifat dasar unsur yang memungkinkan pengguna untuk menghasilkan petir dengan meningkatkan getaran frekuensi tinggi chakra mereka, yang memungkinkan untuk menusuk dan melakukan gerakan cepat. Listrik akan melumpuhkan target sehingga mereka tidak bisa bergerak dan melakukan serangan menyelesaikan. Meskipun jarang, petir dapat dimasukkan ke senjata tajam dengan cara yang sama seperti elemen angin melalui aliran chakra untuk meningkatkan kekuatan menusuk melalui getaran dan pengaruh tambahan yg merangsang mati rasa. Ketika teknik elemen ini dilepaskan dari tubuh, pengguna bukan bergerak lebih cepat. Sebaliknya, karena kontrol serangan pengguna harus bergerak jauh lebih lambat, yang dapat memberikan lawan waktu untuk bereaksi. Pengguna kadang juga terlihat kelelahan ketika menggunakan elemen petir mungkin karena konsumsi untuk elemen ini lebih besar. Elemen petir adalah elemen umum untuk ninja dari Kumogakure.Petir kuat terhadap bumi karena dapat dengan mudah melakukan membuat tanah hancur tapi lemah terhadap angin karena merupakan insulator listrik alami.Petir juga memiliki hubungan yang unik dengan air, karena air menghantarkan listrik. Ini berarti bahwa teknik elemen Air dapat digunakan untuk meningkatkan kerusakan dari teknik elemen petir dan sebaliknya. Meskipun ini juga berarti bahwa, Jika lawan seseorang masih memiliki koneksi fisik dengan air, baik sumber yang sudah ada atau dibuat dengan chakra mereka sendiri, maka mereka dapat lumpuh melalui teknik mereka sendiri.Petir jauh lebih kuat ketika menggunakan petir alam; dgn menyemburkan elemen api yg besar ke langit dapat menghasilkan awan dalam persiapan untuk ini.Elemen petir adalah komponen dari kekkei Genkai elemen badai.
    Raiton:
     

  • Doton/土遁 ( elemen tanah ) : adalah salah satu elemen yg bersifat dasar dan memungkinkan pengguna untuk memanipulasi tanah disekitarnya atau menciptakannya sendiri menjadi serangan dan pertahanan, baik itu dalam bentuk kotoran, lumpur, atau batu.Elemen tanah memiliki kemampuan untuk mengubah komposisi tanah menjadi sekeras logam ataupun selembut tanah liat,dan juga membuat tanah menjadi lebih berat atau lebih ringan.Dengan element Ini juga memungkinkan pengguna untuk melakukanperjalanan dgn media tanah ataupun batuan dengan berbagai hal.Element tanah adalah salah satu teknik yang paling efektif.Karena pengguna dapat menemukan tanah dimanapun.Pengguna elemen tanah paling banyak adalah ninja di Iwagakure,dan umumnya berawal dengan segel tangan Ular atau menghentakan tangan mereka ke tanah.Elemen tanah kuat terhadap air tapi lemah terhadap petir.Tampaknya elemen ledakan (bakuton) dapat dimasukkan ke tanah liat menggunakan Kinjutsu Iwagakure untukmembentuk tanah liat peledak. Tanah liat ini berbasis elemen tanah,jadi lemah terhadap elemen petir.Elemen tanah adalah komponen dari kekkei genkai:elemen Kayu(mokuton) dan elemen Lava(youton).Elemen tanah juga merupakan komponen dari Kekkai touta elemen debu.
    Doton:
     



Elemen Kekkei genkai : gabungan 2 elemen



  • Blaze Release (炎遁 , Enton,Elemen Api hitam=Bara) adalah perubahan sifat chakra. Uchiha Sasuke menggunakan teknik ini saat memanipulasi api hitam dari Amaterasu. C menyatakan bahwa Sasuke memanipulasi api dengan mangekyo dan melepaskannnya dengan mata kirinya. Tidak diketahui apa unsur-unsur penyusun elemen ini.
    Enton:
     

  • Elemen Rebus=Elemen Uap (沸 遁, Futton) adalah salah satu dari dua kekkei genkai unik milik Mei Terumi
    yang terdiri dari teknik yang menggabungkan chakra berbasis api dan air untuk menciptakan uap yang korosif bahkan mampu mencairkan apapun.
    Pengguna juga dapat mengontrol tingkat keasaman uap itu.Teknik ini cukup kuat untuk melelehkan tulang rusuk Susano'o sebuah hal yang mengesankan, karena Sasuke telah menyatakan bahwa pertahanan Susanoo lebih dari pertahanan mutlak dari Perisai Pasir Gaara.
    Futton:
     

  • Elemen crystal (晶 遁, Shōton) adalah bidang langka dan khusus unsur ninjutsu yang dapat membuat kristal serta memanipulasi kristal yang sudah ada dan struktur kristal.elemen langka dan khusus dari elemen ninjutsu yang dapat menciptakan kristal serta memanipulasi kristal yang sudah ada dan struktur kristal. Hal ini terlihat hanya dalam anime, dan pengguna yang diketahui hanya Guren. Kiba mengira teknik guren elemen tanah, elemen tanah sendiri diasumsikan sebagai penyusun elemen ini.
    Menurut rumor yg didengar Tsunade, Elemen Kristal dapat mengkristalkan zat apapun, sehingga, tanah, air, dan teknik kayu tidak berguna melawannya. Menggunakan ninjutsu kristal, pengguna dapat mengkristalkan materi fisik dan bahkan kelembaban di udara di sekitar mereka, mengubahnya menjadi senjata. Dalam hal target manusia, Elemen Kristal dapat mengkristalkan target hingga ke tingkat sel, memenjarakan dan bahkan membunuh korban dgn kristalnya, mengurangi massa kristal dan korban sampai ke debu kristal.
    Elemen Kristal, meskipun kuat, ia memiliki dua kelemahan, yang pertama adalah tidak dapat mengkristal energi mentah atau chakra karena mereka tidak memiliki massa fisik yg mengkristal, yang memungkinkan seseorang dengan teknik berbasis petir, api, dan angin, atau kontrol chakra yang baik untuk menghadapinya. Kelemahan kedua elemen kristal adalah elemen ini rentan terhadap frekuensi gelombang suara tertentu, karena kristal memerlukan konsentrasi tepat pada penumpukan molekul, gelombang suara yang tepat dapat memecah penumpukan kristal sebelum benar terwujud. Rinji, mengambil keuntungan dari kelemahan ini, menggunakan kelelawar untuk melawan elemen Kristal Guren.
    Shoton:
     

  • Elemen Kegelapan (冥遁, Meiton) adalah kekkei genkai yang dapat digunakan untuk menyerap, memanipulasi, dan mengambil elemen chakra dari lawan. Hiruko menggunakan teknik elemen ini melalui media tanda pada tangan kirinya. Tanda ini menyerupai dua berlian tumpang tindih. Chakra diserap melalui persegi yg atas, sementara itu dilepaskan dan dimanipulasi melalui yg bawah. Tidak diketahui apa unsur-unsur penyusun elemen ini.
    Sampai saat ini, bentuk elemen ini hanya diketahui digunakan oleh Hiruko, yang diperoleh dengan menggunakan Teknik Chimera untuk mencuri kekkei genkai di Naruto Shippuden 3: pewaris Kehendak Api dari shinobi yg tidak diketahui.Tanda di telapak tangan Hiruko juga muncul di belakang, menunjukkan bahwa itu tidak terkait dengan teknik Chimera.Ada kemungkinan bahwa Hiruko menyegel Kekkei Genkai menjadi tanda Chimera, yang akan menjelaskan metode bagaimana ia menggunakannya.
    Meiton:
     

  • Elemen ledakan (爆 遁, Bakuton)merupakan kekkei genkai transformasi elemen tingkat lanjut. Transformasi chakra ini kelihatannya memberikan pengguna kemampuan mengakses ledakan dalam suatu pertarungan, memungkinkan mereka menyebabkan ledakan pada objek yang berkontak langsung padanya. Baru diketahui pengguna dari elemen ini merupakan anggota perusahaan Peledakan Iwagakure (Bakuha Butai). Tak diketahui apa-apa saja elemen yang diperlukan untuk membentuknya.Menganggap kepada Hanzō dan dirinya,,Deidara memiliki kemampuan ini. Tanah liat meledak jadi bagian terkait pada jutsunya, meskipun ini masih merujuK pada Teknik berdasar elemen Tanah. Ini seperti Deidara mencuri kinjutsu yang digunakannya untuk menyisipkan Chakra meledak pada tanah liatnya.
    Bakuton:
     

  • Elemen Es (冰 遁, Hyōton)adalah kekkei genkai dari klan Yuki, yg memungkinkan pengguna untuk menggabungkan Elemen dasar berbasis angin dan air untuk menciptakan es yang bisa dimanipulasi dgn kemauan sendiri. Es Haku dibuat sebagian kebal terhadap serangan berbasis api, hanya sedikit mencair saat bersentuhan dengan api. Dgn Menggunakan kemampuan khusus nya, Haku mengembangkan Teknik cermin es iblis, yang membuatnya bisa membuat sejumlah cermin terbuat dari es untuk digunakan sebagai perisai atau menjebak lawan.
    Haku mengatakan bahwa memiliki air di dekatnya merupakan suatu keuntungan, karena ia hanya dapat membekukan air membuat es.
    dalam movie Naruto pertama, beberapa ninja Yukigakure juga memiliki kemampuan untuk menggunakan teknik elemen es. Namun, ini bukanlah sebuah kekkei genkai, karena kakashi dapat meniru salah satu teknik dengan Sharingan. Selain itu, tidak seperti Haku, mereka bisa tak bisa membuat es sendiri, teknik Elemen Es yg digunakan dalam movie pengguna membutuhkan es di sekitarnya dan es-nya mudah mencair. Mereka juga dapat memanipulasi salju. Ninja Yukigakure umumnya menggunakan segel tangan Anjing untuk melakukan teknik elemen ini. Doto Kazahana, khususnya, memanipulasi jenis salju khusus yang berwarna hitam.
    Di anime saat di negara Sayur, penjahat utama Renga juga menggunakan teknik yang menggunakan es. Dia bisa mengkristalkan uap air di sekitarnya menjadi es yg begitu transparan dan akan lebih praktis tak terlihat dengan mata telanjang. Namun, teknik ini tidak pernah disebutkan sebagai teknik elemen Es. Dalam OVA, Naruto: The Cross Roads, teknik Kajika yang sebenarnya diklasifikasikan sebagai elemen Air, tapi itu dapat menghasilkan es.
    Hyoton:
     

  • Elemen lava (熔 遁; 溶 遁, Yōton,) adalah kekkei genkai yang menggabungkan perubahan chakra dasar api dan tanah untuk menciptakan zat lava yg berbagai macam.Ketika digunakan Mei Terumi, lava yg terbentuk berbentuk cair.Son Goku dan Roshi jinchuriki dari Iwagakure, menggunakannya dalam bentuk batuan cair, meskipun tampaknya lebih kental daripada milik Mei.Lava kurotsuchi dari iwagakure berbentuk seperti kapur, yang merupakan zat korosif.Dodai dari Kumogakure juga menggunakan kekkei genkai berbentuk karet vulkanis.Ketika Elemen Lava Roshi pertama kali muncul itu disebut dgn, kanji 熔, hal ini berdasar pada "api" (火). Tapi kemudian ketika Mei menggunakannya, ini dgn kanji 溶, yg lebih mirip dgn kanji untuk "air" (水). Ketika Kurotsuchi dan Dodai menggunakannya, sekali lagi menggunakan kanji yg lebih mirip dengan api. Hal ini tampaknya menunjukkan bahwa elemen Lava dari Iwagakure dan Kumogakure menggunakan basis kanji untuk api, sedangkan elemen Lava dari Kirigakure menggunakan basis kanji untuk air. Namun, dalam databook, menggunakan kanji yg digunakan untuk elemen Lava Roshi.
    Saat ini, kanji keduanya sinonim dan digunakan secara bergantian, dengan 溶 menjadi varian yang lebih umum. Namun, tampaknya ada perbedaan yang halus dalam arti antara keduanya. Kanji dengan basis api tampaknya akan digunakan lebih sering dalam kata-kata yang berkaitan dengan logam dan padatan, sedangkan kanji dengan basis air lebih sering digunakan dengan kata yang berhubungan dengan cairan.- Elemen kekkei genkai ini menunjukkan sebagian besar pengguna yang berbeda tanpa ada hubungan darah antara satu dgn lain.Elemen Lava memiliki romaji sama dgn elemen Yang.
    Yoton:
     

  • Elemen magnet(磁 遁, Jiton) adalah kekkei Genkai bentuk lanjutan transformasi elemen yang memungkinkan pengguna untuk mengkonversi chakra menjadi kekuatan magnetik dan objek Mangetis.Tidak diketahui dari mana ia berasal tetapi Sunagakure dan Kumogakure memiliki pengguna KekkeiGenkai ini di masa lalu. Tidakdiketahui pula apa unsur unsur alam yang diperlukan.
    Toroi dari Kumogakure menggunakan Shuriken magnetis khusus.Ketika shuriken dilempar menuju target dan ada dalam kontak dengan benda lain, hal itu menyebabkan target memiliki sifat magnetis.Satu serangan pada tubuh akan menimbulkan medan magnet dalam tubuh, sehingga menjadi sasaran empuk bagi senjata magnetis yang selanjutkan akan tertarik ke tubuh target.Namun, setiap kali magnet tersebut dipindahkan, itu akan jadi melemah Kazekage Ketiga mempelajari kemampuan dari jinchūriki Shukaku yang sebelumnya dan belajar untuk meniru kekuatan untuk mengendalikan pasir.Namun,ketika dia meniru teknik pasir, ia menggabungkan pasir besi sebagai gantinya. Dia menggunakannya untuk menghancurkan lawan-lawannya atau bahkan membuat cetakan pasir menjadi senjata.Kazekage Keempat bisa memanipulasi pasir Emas dengan chakra magnetik, yang secara khusus digunakan untuk melawan pasir Shukaku, dengan mengambil keuntungan dari berat emas yang lebih berat untuk campuran dengan pasir dan menghambat pengendalian pasirnya Shukaku.Ketika Kazekage Keempat menggunakan ini, dia mendapatkan cincin hitam di sekitar matanya, mirip dengan yang ada di sekitar mata Gaara.
    Jiton:
     

  • Elemen penghangus(灼 遁, Shakuton) Element Penghangus (灼 遁, Shakuton) adalah kekkei genkai cakra alami. Dimana mereka menciptakan chakra yang mampu memanaskan musuh ke titik di mana semua cairan pada tubuh mereka menguap, membunuh korban dan meninggalkan mayat mereka dalam keadaan kering. Tidak diketahui apa unsur-unsur pembentuk element ini.
    Shakuton:
     

  • Elemen baja(钢 遁, Koton) adalah sifat maju kekkei genkai yang dapat digunakan untuk membuat tubuh seseorang hampir tidak bisa dihancurkan dengan mengubahnya menjadi baja hitam.
    Koton:
     

  • Elemen badai(岚 遁, Ranton) adalah kekkei genkai yang menggabungkan raiton dan Suiton untuk memusatkan energi yang dapat dikontrol menuju musuh.
    Dalam Naruto Shippuden movie 3, Hiruko mencuri kekkei Genkai ini dari shinobi yg tidak diketahui dgn menggunakan Teknik Chimera. Dalam movie ini hiruko menggunakannya tidak seperti darui yg memusatkan energi menjadi bentuk laser tapi hiruko menggunakannya untuk membuat sebuah awan petir.
    Meskipun nama-nya elemen badai, tapi elemen ini tidak memanipulasi badai, tapi memanipulasi sinar listrik yang mengalir seperti air. Nama ini lebih simbolis, mewakili nama-nama sifat-sifat yang digunakan untuk membuat alam ini. Dalam movie, Hiruko menampilkan versi yang lebih harfiah, yaitu memanipulasi awan badai petir.
    Ranton:
     

  • Elemen kayu(木 遁, Mokuton) adalah sebuah kekkei genkai yang menggabungkan chakra tanah dan air untuk menciptakan kayu atau pohon yg lengkap. Kemampuan ini juga dapat digunakan untuk membuat aspek lain dari pohon, seperti biji atau bunga. Teknik elemen Kayu dapat diproduksi di mana saja, termasuk tubuh pengguna, seperti chakra pengguna secara harfiah diubah menjadi sumber kehidupan. Teknik elemen kayu (木遁の術, Mokuton no Jutsu) umumnya menggunakan segel tangan Ular.Hashirama Senju adalah pemilik asli kemampuan ini, dibuktikan oleh fakta bahwa tidak ada anggota lain dari klan senju yang diketahui memiliki kemampuan ini. Kemampuannya untuk menggunakan teknik ini adalah salah satu alasan mengapa dia diberi gelar Hokage Pertama, dan dengan Mokuton Hijutsu: Jukai Kutan ia mampu menumbuhkan pohon-pohon yang berfungsi sebagai dasar dari Konohagakure. Teknik ini memungkinkan dia untuk benar-benar mengubah bentuk medan perang untuk menguntungkan dia sendiri.
    Orochimaru, dalam usahanya untuk menggunakan kemampuan Hokage Pertama, ia menyuntikan DNA hashirama senju ke dalam enam puluh subjek tes, dan dari enam puluh bayi itu hanya Yamato berhasil selamat. Karena DNA-nya telah diganti, Yamato mendapatkan kemampuan untuk menggunakan Elemen Kayu. Orochimaru juga melakukan hal yang sama pada Danzo Shimura dengan menanamkan sel hashirama di tangan kanannya. Walaupun Danzo mampu menggunakan kekuatan ini, versi milik Danzo jauh lebih kasar dan sangat menguras chakra, menyebabkan Danzo untuk menghindari menggunakannya sebisa mungkin. Zetsu putih juga dibuat dari sel hokage pertama dan karena itulah, ia juga bisa menggunakan elemen ini, meskipun dalam skala yang lebih lemah. Sebagaimana dinyatakan oleh Tobi, kekuatan hokage Pertama tidak begitu mudah untuk dikontrol. Ini dapat dilihat ketika Danzo berada di ambang kematian, kekuatan kehidupan yang luar biasa dari Senju mencoba untuk "menelannya" dan seluruh sisi kanannya mulai berubah menjadi pohon. Ketiga orang yg mampu menggunakan ini memiliki kemampuan jauh lebih lemah dari milik hashirama.
    Setelah pertarungan Madara Uchiha melawan Hashirama Senju di Lembah Akhir, ia menambahkan sebagian DNA hashirama dalam tubuhnya dan menjadi dapat menggunakan Elemen Kayu, yang pertama kali ia tunjukan melalui demonstrasi tentang penggunaan Mokuton Hijutsu: Jukai Kutan.
    Sebuah teknik pengendali Bijuu yang berasal dari elemen kayu juga dibuat oleh hokage keenam bernama Hokage-Shiki Jijun Jutsu — Kakuan Nitten Suishu. Teknik ini akan menciptakan segel bertuliskan "duduk" (座) di tangan kanan pengguna yang dapat menekan pengaruh Bijuu pada jinchuriki-nya. Hal ini dilakukan dengan menciptakan naga kayu dari tanah yang menempel pada jinchuriki itu dan memaksa chakra Bijuu-nya menurun. Kalung Hashirama dapat membantu dalam pelaksanaan teknik ini, tetapi tujuan pastinya tidak jelas. Setelah Naruto menghancurkan kalung ini, Yamato menyatakan bahwa ia tidak bisa lagi menekan pengaruh kyuubi pada dirinya. Namun demikian, Saat pelatihan Naruto untuk mengontrol kyuubi di air terjun Kebenaran. Ketika naruto berubah, Yamato menyatakan dia akan mencoba untuk menekan chakra kyuubi. Apakah ini akan berhasil untuk menekan masih belum diketahui.Elemen Kayu sama dengan seni kehidupan ninja nyata "Mokuton-no-jutsu". Salah satu contoh kehidupan nyata Mokuton-no-jutsu adalah Tanuki-gakure: yaitu praktek memanjat pohon dan menyamarkan dalam dedaunan.Dalam anime, Jamur Moulding dapat menguras chakra dari pengguna Elemen Kayu.Madara Uchiha dan Danzo Shimura memiliki replika wajah Hashirama di tubuh mereka setelah menanamkan sel hashirama ke tubuh mereka.
    Mokuton:
     



  • Kekkei Tota : penggabungan 3 elemen



    • Jinton/elemen debu (尘 遁) : adalah sifat maju kekkei Tota, versi lanjutan dari kekkei genkai, yang diciptakan melalui penggunaan simultan dari bumi, angin, dan sifat api. Teknik-teknik alam ini awalnya bentuk sebagai objek tiga dimensi kecil (misalnya kubus, kerucut, dll) terdiri dari chakra yang membentuk antara tangan pengguna. Bila teknik dilepaskan, bentuk mengembang dan mengelilingi target. Sifat ini memungkinkan pengguna untuk memanipulasi molekul, memberi mereka kemampuan untuk menghancurkan apapun pada tingkat molekul dalam batas-batas bentuk tiga dimensi.
      Debu teknik Rilis tampaknya memerlukan sejumlah waktu ketika mempersiapkan objek tiga dimensi, sehingga memungkinkan untuk menghentikan prematur teknik ini sebelum selesai, tetapi setelah itu selesai,
      teknik ini bisa ditembakkan dengan kecepatan mengagumkan. Tangan juga memainkan peran penting dalam persiapan teknik, campur dengan tangan pengguna dapat menghambat teknik . Teknik Debu Rilis juga tampaknya agak chakra-perpajakan.
      Hanya dua shinobi yang ada mampu memanfaatkan alam ini chakra: Muu dan muridnya, Ōnoki.
      Jinton:
       



    Sekian Penjelasan Setiap Elemen Dari ane,Bila ada yg salah/Mau di tambahkan silahkan post dimari..........Terimaksih.


    Written And Design by "Mizuro Yotsuki"
    ©Forum NarutoGakure

    --------

    Dibaca,Penting!!!--->Peraturan Forum NarutoGakure

    Silahkan Baca Karangan Cerita Saya Di Sini
    Jangan pernah memandang rendah dirimu sendiri. Bagi Dunia kamu mungkin hanya seseorang, tapi bagi seseorang kamu mungkin dunianya.

    Kembali Ke Atas Go down
    Lihat profil user http://forumnaruto-gakure34.forumid.net
     

    Elemen Di Naruto

    Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
    Halaman 1 dari 1

    Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
    Forum NarutoGakure :: Naruto :: Jutsu Dan Senjata-